Minggu, 18 November 2012

Perang israel-Hamas Berlanjut di Twitter

minggu, 18 nov 2012, jam 22.57 wib, via linux ubuntu

 
chip.co.id - Konflik berkepanjangan antara israel dan Palestina masih terus berlanjut. Kini, konflik tersebut kian memanas hingga ke dunia maya.
israel melalui akun @IDFSpokesperson seperti melaporkan berbagai propaganda dalam bentuk laporan terkini dari konflik yang kian berkecamuk di Gaza. Akun tersebut dimiliki oleh pasukan pertahanan israel (israel defense force). Tak mau kalah, kubu Palestina yang diwakili akun @AlqassamBrigade juga melakukan perlawanan via Twitter.
Berikut adalah berbagai contoh perang dunia maya tersebut.
Meskipun ini adalah pertama kalinya konflik Gaza menyebar hingga ke dunia maya, ini bukanlah yang pertama dalam sebuah peperangan. Pada November 2011 lalu, militer Kenya via akun @MajoeEChirchir turut menggunakan Twitter. Mereka menggunakan Twitter untuk memperingatkan penduduk di Somalia untuk bersiap karena akan diserang secara terus-menerus.

sumber:
http://chip.co.id/news/web_internet/3865/perang_israel-hamas_berlanjut_di_twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).