Minggu, 18 November 2012

Facebook Miliki Pengguna Terbesar Di Dunia

minggu, 18 nov 2012, jam 22.12 wib, via linux ubuntu

Meski popularitasnya sudah menurun, Facebook masih banyak memiliki pengguna setia. Menurut data terakhir mereka, terhitung hingga saat ini terdapat sekitar 1,1 miliar orang menggunakan Facebook setiap bulannya. Angka tersebut merupakan pengguna aktif dan tidak termasuk pengguna fiktif yang telah terdeteksi. Angka ini terdiri dari 604 juta pengguna yang melakukan login melalui perangkat mobile, baik melalui versi web maupun melalui aplikasi.
Diperkirakan setiap hari pengguna yang memeriksa statusnya mencapai 584 juta pengguna. Angka tersebut menegaskan bahwa Facebook merupakan layanan yang paling banyak memiliki pengguna aktif di dunia.
Sementara itu, Google yang merupakan pesaing terdekat sebagai situs yang paling banyak dikunjungi tidak memiliki perhitungan yang pasti seperti Facebook di mana keberadaan pengguna fiktif maupun tidak agak sulit untuk dibedakan.
Angka ini menjadi peluang yang sangat bagus bagi para pemasang iklan. Tidak heran dari sisi pemasukan pendapatan dari iklan mobile, Facebook menempati urutan kedua di bawah Google. Hal ini berdasarkan laporan keuangan Facebook pada kuartal ketiga tahun 2012.
Pemasukan Facebook dari iklan mobile sebesar 14% dari seluruh pendapatan yang ada. Pemasukan lainnya didapat dari berbagai sumber seperti saham dan usaha bisnis lainnya.

sumber:
http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/5602-facebook-miliki-pengguna-terbesar-di-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).