Minggu, 18 November 2012

RIM Umumkan Rencana Peluncuran BlackBerry 10

minggu, 18 nov 2012, jam 21.20 wib, via linux ubuntu

Setelah lama ditunggu, akhirnya RIM mengumumkan secara resmi peluncuran sistem operasi terbarunya, BlackBerry 10, pada 30 Januari 2013.
Peluncuran ini akan berlangsung serentak di beberapa negara, meski belum disebutkan negara mana saja yang mendapat kesempatan tersebut.
"Dalam membangun BlackBerry 10, kami berupaya menciptakan pengalaman komputasi mobile yang benar-benar unik dan selalu beradaptasi dengan kebutuhan pengguna," ujar Thorsten Heins (Presiden dan CEO RIM).
"Tim kami telah bekerja keras untuk menghadirkan inovasi yang dikombinasikan dengan peramban kelas atas, ekosistem aplikasi yang kaya, dan kemampuan multimedia paling mutakhir. Semua ini akan diintegrasikan ke dalam pengalaman pengguna yang berbeda dari sebelumnya," sambungnya.
BlackBerry 10 akan menghadirkan feature kunci seperti BlackBerry Flow dan BlackBerry Hub untuk navigasi yang lebih baik, Blackberry Keyboard yang dapat menyesuaikan kebiasaan pengguna dalam mengetik, dan BlackBerry Balance yang memisahkan antara penggunaan pribadi dengan bisnis tanpa membahayakan keamanan.

BlackBerry 10 juga nantinya akan menawarkan berbagai pilihan aplikasi terkemuka yang tersusun berdasarkan kategori, termasuk di antaranya productivity, social, lifestyle and leisure, multimedia and published content, games, serta aplikasi lain yang dirancang untuk segmen bisnis dan enterprise.

Peluncuran ini juga akan dibarengi dengan hadirnya dua ponsel terbaru yang menggunakan BlackBerry 10 tersebut. Namun demikian, RIM belum mengumumkan detail dari ponsel serta ketersediaannya bagi publik. Informasi lengkap tersebut baru akan diumumkan berbarengan dengan peluncuran sistem operasi tersebut.

sumber:
http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/5671-rim-umumkan-peluncuran-blackberry-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).