Minggu, 18 November 2012

akan banyak komputer tablet gunakan chip AMD

minggu, 18 nov 2012, jam 22.10 wib, via linux ubuntu

AMD mengumumkan, bakal ada enam sampai 19 tablet yang menggunakan chip-nya, Z-60. Tablet baru tersebut akan diumumkan Januari tahun depan, bersamaan dengan penyelenggaraan Consumer Electronics Show di Las Vegas.
Sementara ini, baru Fujitsu yang mengumumkan tablet Stylistic Q572 yang memakai Z-60 dual core. Tablet yang menjalankan sistem operasi Windows 8 ini memiliki layar 10 inci, dua kamera, dan berbobot 748 gram. Tersedia pada akhir November, Stylistic Q572 akan dipatok seharga US$ 1.136.

Setelah Hondo yang diluncurkan awal bulan ini, tahun depan AMD akan meluncurkan chip Kabini dan Tamesh dengan CPU dua dan empat core serta core grafis generasi mendatang. Menurut AMD, kedua chip tersebut akan memiliki kinerja lebih baik dan konsumsi daya lebih rendah.

AMD agak terlambat memasok chip dibanding Intel untuk tablet berbasis prosesor x86. Pembuat PC papan atas seperti Lenovo, Dell, Hewlett-Packard, Samsung, Acer, dan Asus, telah mengumumkan tablet Windows 8 yang menggunakan chip Intel Atom yang ber-code name Clover Trail.

sumber:
http://www.infokomputer.com/berita/1-latest-news/5608-bakal-banyak-tablet-gunakan-chip-amd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).