Minggu, 25 November 2012

kaos bagus dan murah, cuma Rp. 100.000 (the good shirt, only Rp. 100.000)

minggu, 11 Muharram 1434 (25 november 2012), jam 16.40 wib, via linux ubuntu di indah net

kaos tersebut berharga Rp. 100.000
toko online:
http://store.100topalestine.com/fashion-store/38-kaos-making-love-but-not-zina.html

Qs. Al-Isra' ; 32:  "Wala taqrobuzzina, innahu kaana faa hisyatan wa saa'a sabiilah" yang artinya "Janganlah kalian mendekati Zina, karena itu adalah perbuatan keji dan seburuk-buruknya jalan."
Didekati saja jangan, apalagi dilakukan. Disebuah penelitian disebutkan bahwa siapa yang melihat gambar pornografi atau sejenisnya, maka hal tersebut akan menimbulkan bercak hitam pada otak. Hal ini akan mengakibatkan menurunnya daya pikir dan kecerdasan kita. Bahkan peneliti barat menganggap ini lebih dahsyat dalam menghancurkan seseorang dibanding dengan narkotika.
(Yayasan Kita Dan Buah Hati, Bunda Neno Warisman)

“Tidak awam lagi kata making love kita dengar, dari remaja sampai anak sekolah tingkat menengahpun sudah tidak asing mendengar atau mengucapkan kata itu. seringnya terdengar, pada akhirya kata tersebut menjadi menset dan trend di kalangan remaja.

 “Kata Making Love But Not Zina” Adalah upaya kami untuk melawan kata Making Love. Di harapkan ketika membaca kata Making love but not zina si pembaca akan berasumsi  bahwa berzina itu di larang,  siapapun pelakunya kami berharap dapat mengarahkan untuk Menikah, untuk menghindari perzinahan.

sumber:
http://store.100topalestine.com/fashion-store/38-kaos-making-love-but-not-zina.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).