Kamis, 15 November 2012

mungkin lebih baik jangan pisah dari usa (cukup banyak warga di beberapa negara bagian di usa, tanda tangan petisi untuk pisah dari usa)

kamis, 1 Muharram 1434 Hijriah (15 november 2012), jam 22.48 wib, via linux ubuntu di warnet indah net di komplek harapan indah, bekasi.

beberapa jam yang lalu ada berita yang bilang kalau beberapa negara bagian di amerika serikat (usa) ingin memisahkan diri dari amerika serikat (usa) dengan menandatangani petisi. saya kurang tau pasti jumlah tepatnya tentang berapa banyak jumlah tanda tangan pada petisi itu.

beberapa negara bagian itu, satu diantaranya adalah texas. sedangkan jumlah yang lainnya itu klo gak salah lebih dari 15 negara bagian.

parah juga. bukankah lebih baik jangan memisahkan diri dari amerika serikat (usa) ?   saya tau sih, di amerika serikat itu ada lebih dari 1 yang jahat. tapi juga ada lebih dari 1 yang baik disana. dan saya pikir pemisahan diri itu bukanlah solusi yang bijak.

tapi, supaya petisi itu berpengaruh, tentu harus ditandatangani minimal mayoritas dari penduduk yang cukup umur dari beberapa negara bagian itu. dan sampai saat ini saya belum tahu jumlah pastinya dari yang menandatangani petisi itu.

tapi juga, walau jumlah tanda tangan itu sudah terkumpul minimal mayoritas dari yang cukup umur di beberapa negara bagian amerika serikat (usa) itu. tetap saja, pemisahan diri itu lebih baik jangan dilakukan.

yang dibutuhkan amerika itu adalah agar yang jahat dihukum dengan adil. lalu saya pikir sistem pemerintahan, sistem militer, sistem ekonomi, sistem pendidikan, sistem hukum, perlu dirubah. yang tentunya adalah perubahan yang benar dan baik.

dan klo boleh memberi saran, sistem yang Islami itu adalah solusi yang cukup bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).