Senin, 12 November 2012

RITEL MODERN: 7 Eleven Gandeng 10 Perusahaan Jadi Mitra Baru

selasa, 13 november 2012, jam 12.07 wib, via bank muamalat kelapa gading

dikutip dari www.bisnis.com
JAKARTA-PT Modern Putra Indonesia, pengelola ritel modern 7 Eleven, menggandeng 10 perusahaan dan instansi untuk memperkuat ekspansi bisnis sektor tersebut pada tahun depan.

Direktur Pelaksana PT Modern Putra Indonesia Lim Djwe Khian menuturkan ke-10 perusahaan yang tahun depan segera menjadi mitra perusahaan itu adalah PT Grita Artha Kreamindo (5asec), PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Smailing Express.

Selain itu PT NEC Indonesia, PT Bluebird Group, PT Dua Makmur Sejahtera, PT Prima Java Kreasi (Big Daddy), PT Victory Retailindo, Universitas Tarumanegara dan Universitas Indonesia.

Dia memaparkan selama ini 7 Eleven telah bermitra dengan 33 perusahaan dan instansi seperti perbankan, perusahaan telekomunikasi, dan instansi pemerintah, dengan berbagai bentuk komitmen kerja sama.

“Sebanyak 10 mitra kerja dalam waktu dekat segera menjadi mitra 7 Eleven. Mereka berkomitmen membantu pengembangan kami di masa depan,” ujarnya hari ini (9/11). (logo: 7elevenid.com)

Menurutnya, 7 Eleven telah memiliki setidaknya 45.000 gerai di seluruh dunia hingga saat ini. Di Indonesia, perusahaan ritel ini telah mengembangkan usahanya selama 3 tahun. Secara bertahap, jumlah gerai 7 Eleven akan ditambah secara signifikan. Paling anyar, 7 Eleven telah membuka tokonya yang ke-89 di daerah Bulungan, Jakarta Selatan pada Rabu (7/11) lalu.

Dia menuturkan pihaknya akan terus memperkuat pasar di Asia Tenggara. Bahkan, 7 Eleven menargetkan membuka 1.000 gerai di seluruh Indonesia pada 2020 mendatang.

sumber:
http://www.bisnis.com/articles/ritel-modern-7-eleven-gandeng-10-perusahaan-jadi-mitra-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).