Minggu, 18 November 2012

kontroversi pengunduran diri bos windows (the controversial resign from windows boss)

minggu, 18 nov 2012, jam 22.46 wib, via linux ubuntu


chip.co.id - Pengunduran diri bos windows steven sinofsky mengundang kontroversi. Menurut orang dalam microsoft, sebelum mengundurkan diri, Sinofsky terlibat perseteruan dengan CEO Microsoft Steve Ballmer. Perserteruan inilah yang diperkirakan menjadi alasan sinofsky untuk mengundurkan diri.
sinofsky adalah sosok yang berperan besar di microsoft. Dia membereskan segala masalah di windows vista dengan merilis windows 7. Lulusan magister Ilmu Komputer dari University of Massachusetts ini bergabung dengan Microsoft sejak Juli 1989 sebagai seorang software design engineer.
Tak sampai tiga tahun setelah bergabung, dia dipromosikan menjadi asisten teknis pendiri microsoft bill gates. Pada tahun 1999 ia sudah menjadi senior wakil presiden untuk microsoft office, yang bertanggung jawab perilisan perangkat lunak tersebut.
Atas kesuksesannya di Divisi Office, dia dipromosikan ke divisi Windows. Pada tahun 2006, Sinofsky menjadi wakil presiden senior untuk Windows dan Windows Live Group. Tiga tahun kemudian dia kembali menerima kenaikan jabatan menjadi presiden Divisi Windows.
Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sinofsky, microsoft menunjuk tangan kanan sinofsky Julie Larson-Green untuk memimpin Divisi Software dan Hardware Engineering wWindows. Sedangkan Tami Reller, kepala keuangan sekaligus pemasaran windows akan bertanggung jawab atas bagian bisnis Windows.

sumber:
http://chip.co.id/news/corporate-microsoft/3829/kontroversi_pengunduran_diri_bos_windows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).