Rabu, 28 November 2012

Bayi Ini diberi nama hastag

 kamis, 29 november 2012, jam 08.11 wib, via mozilla firefox

tempo,co jakarta - Istilah ''hastag'' atau tanda # kini lazim dijumpai di media sosial Twitter. Mungkin saking keranjingan menggunakan layanan ''berkicau'' ini, Keluarga Jameson sampai menamakan anak mereka yang baru lahir dengan nama Hastag.

Pada Sabtu, 24 November lalu, seorang putri keluarga Jameson lahir. Bayi yang tiba di dunia pada pukul 10 malam itu kemudian diberi nama Hashtag Jameson.

Saking senangnya, Ibu Hastag lalu diumumkan kelahiran putri beserta nama ''spesial''nya melalui Facebook. "Hashtag Jameson lahir pada pukul 10 malam. Beratnya 4 kilogram dan i luv her so much!!!!" tulis ibunya bersama dengan foto si bayi yang sedang tidur.

Majalah People sampai sekarang belum dapat membuktikan apakah nama bayi Hashtag ini adalah nama resmi, salah ketik, atau hanya sebuah candaan. Namun tahun lalu, istilah media sosial juga menjadi pilihan seorang pria dari Mesir untuk menamakan anaknya. Ia menamakan anaknya Facebook setelah media sosial berperan dalam revolusi negaranya.


sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2012/11/29/072444713/Bayi-Ini-Diberi-Nama-Hastag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peraturan (rules)

segala yang ada di blog ini tidak boleh digunakan untuk kejahatan apapun entah itu secara langsung dan/atau tidak langsung. (anything in this blog are not to use for anykind of crime, direct and/or indirect).